Sabtu, 27 Februari 2016

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN (ROOKIE)



Nama: Wahyu Widdy A                                                  NOMOR UJIAN : 29-200-082-7
 LAMARAN PEKERJAAN
Assalamualaikum Wr.Wb.

Kepada Yth,
Bpk / Ibu Personalia 
PT.TRANS MEDIA
Jl. Ngurah Rai no. 145
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. TRANS MEDIA. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian sebagai Management Penyiaran di perusahaan PT. TRANS MEDIA

Berikut ini adalah data singkat saya :
Nama                               : Wahyu Widdy Antoro
Tempat / tgl. lahir            : Kendal, 06 Februari 2001
Pendidikan Terakhir        : S2 Management Penyiaran
Alamat                            : Ds.Puguh, Pegandon, Kendal
Telepon (HP)                  : 29-200-082-7
Status                              : Lanjang/Jones (bagian ini sering menyakitkan jiwa)

       Dan saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan dan latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan  komputer baik itu AutoCad 2015, MS Office Word, Excell, Access Point dan beberapa macam software lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy ijazah S2,
3. Foto copy nilai Ujian Sekolah dan Praktek,
4. Foto copy sertifikat kursus dan pelatihan,
5. Foto ukuran 3 x 4 terbaru.

Kesempatan wawancara dari Bapak sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk perusahaan yang Bapak pimpin.

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak.

Wassalamualaikum Wr. Wb.,

Hormat saya,

Wahyu Widdy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar